Find Us On Social Media :

Ismail Sabri Calon Terkuat Pengganti Muhyiddin Yassin Belum Ada Lampu Hijau untuk Dilantik, Jabatan PM Malaysia Kini Diisi Sosok Sementara, Siapa?

Muhyiddin Yassin, mantan Perdana Menteri Malaysia

Gridhot.ID - Malaysia kini memang sedang dihebohkan terkait pengunduran diri Muhyiddin Yassin dari jabatan Perdana Menteri Malaysia.

Dikutip Gridhot dari Serambinews sebelumnya, sosok Ismail Sabri selaku wakil Perdana Menteri Malaysia digadang-gadang jadi calon terkuat untuk menggantikan Muhyiddin Yassin.

Namun meski Muhyiddin sudah resmi mengundurkan diri, Ismail Sabri yang sedang mencari dukungan nyatanya masih belum mendapatkan posisi tersebut.

Baca Juga: Dorong Andin Hingga Jatuh, Elsa Tak Takut Diancam Aldebaran, Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 17 Agustus 2021

Lalu siapa sosok yang mengisi kekosongan di jabatan Perdana Menteri Malaysia tersebut?

Dikutip Gridhot dari Kontan, Muhyiddin Yassin ditunjuk sebagai Perdana Menteri sementara Malaysia, setelah pengunduran dirinya diterima oleh Raja pada Senin (16 Agustus).

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Istana Nasional menyebutkan, Raja Malaysia telah menerima surat pengunduran diri dari Muhyiddin dan seluruh Kabinet yang berlaku mulai Senin.

Baca Juga: Ingat Sinetron Ronaldowati? 13 Tahun Berlalu Begini Kabar 2 Pemainnya, Nasib Omo Kucrut Berbanding Terbalik dengan Nona Berlian, Ini Profesinya