Find Us On Social Media :

Darah Masih Mengalir, Jasad Amelia Ditemukan Ditumpuk dengan Jenazah Sang Ibu di dalam Mobil Mewah, Fakta Baru Soal Alat Pembunuhan Terungkap

Penemuan jasad ibu dan anak di bagasi Toyota Alphard desa Ciseuti, desa Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat

GridHot.ID - Warga Dusun 2 Ciseuti Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, baru-baru ini dibuat geger.

Pasalnya, melansir Kompas TV, ditemukan dua sosok mayat perempuan di dalam bagasi mobil, Rabu (18/8/2021).

Kedua mayat tersebut masing-masing bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23). Mereka tak lain merupakan warga setempat.

Kepala Desa Jalan Cagak, Indra Jenal, mengatakan informasi mengenai penemuan jasad kedua korban awalnya disampaikan oleh suami korban sekitar pukul 07.30 WIB.

"Awalnya saya mendapatkan laporan dari suaminya Tuti, sekitar pukul 07.30 WIB istri serta anaknya ditemukan tewas dengan kondisi banyak darah di dalam bagasi belakang mobil," kata Indra dikutip dari Tribunnews.com pada Rabu (18/8/2021).

Menurut Indra, kedua korban itu ditemukan dengan kondisi jenazah ditumpuk di bagasi mobil jenis Alphard. Saat ditemukan, darah korban juga masih mengalir.

"Setelah itu, saya langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Subang terus langsung dilakukan identifikasi," ujar Indra.

Dilansir dari TribunJabar.id, Amelia Mustika Ratu (23) yang diduga menjadi korban pembunuhan di rumahnya yang berada di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, merupakan sosok yang dikenal baik serta pendiam di keluarganya.

Baca Juga: Ingat Kasus Juragan Emas Dibunuh Istri dan Selingkuhan di Jayapura? Jalani Rekonstruksi, Pelaku Teriak-teriak Akui Takut akan Hal Ini