Find Us On Social Media :

Banyak Orang Tak Menyadari, Ada Harta Karun Terpendam di Tanah Afganistan yang Kini Taliban Duduki, Banyak Negara Termasuk China Mengincarnya, Terungkap Nilainya Segini

Helikopter Chinook yang bertugas di Afghanistan.

Gridhot.ID - Kondisi Afghanistan kini makin membingungkan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com sebelumnya, Taliban diketahui telah menduduki Ibu Kota Afghanistan, Kabul hingga membuat negara tersebut kini jatuh ke tangan para Taliban.

Padahal, Afghanistan masih menyimpan banyak sekali harta terpendam yang bisa dikelola dengan baik.

Baca Juga: Jadi Bridesmaid di Pernikahan Leslar, Dinda Hauw Teringat Momen Rizky Billar Dijuluki Sadboy Hingga Kecantol Lesti Kejora: Hanya Allah yang Tahu!

Kerap disebutkan sebagai lelucon satir bahwa pada akhir hari ketujuh saat Tuhan selesai menciptakan alam semesta, Tuhan menempatkan semua batu-batuan sisa yang tidak terpakai di Afghanistan.

Dikutip Gridhot dari Kontan, itulah mitos setengah bercanda tentang kerasnya alam Afghanistan, namun kini berubah menjadi harta karun luar biasa.

Seperti dilaporkan Deutsche Welle, Rabu, (18/08/2021), Taliban yang kini berkuasa di Afghanistan, sekarang punya keunggulan finansial dan geopolitik yang dahsyat.

Baca Juga: Sepucuk Surat Gegerkan Seisi Rumah, Anak Perempuan Jonathan Frizzy Terancam Bahaya, Dhena Devanka Syok Setelah Baca