Find Us On Social Media :

Tidak Sampai Tahun Depan, Pandemi Covid-19 di Indonesia Diprediksi Sandiaga Uno Bisa Berakhir di Momen Ini

Sandiaga Uno saat blusukan bersama para warga di Kabupaten Rembang.

Gridhot.ID - Wabah covid-19 di Indonesia memang sudah mulai sedikit tenang dari sebelumnya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sebelumnya Indonesia sempat mengalami gelombang kedua di mana varian delta merebak luas hingga rumah sakit penuh sesak dengan pasien-pasien covid-19.

Setelah melewati momen krisis tersebut, kini perlahan beberapa kota di Indonesia mulai melandai terkait kasus covid-19.

Baca Juga: Diutus Presiden Langsung, Mantan Pengawal Jokowi Kini Resmi Jadi Pangdam III Siliwangi, Begini Riwayat Karir Mayjen Agus Subiyanto yang Luar Biasa

Dikutip Gridhot dari Tribun Jabar, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno menyebutkan, pandemi Covid-19 di Indonesia diperkirakan akan segera pulih atau berakhir karena hingga saat ini kasus Covid-19 terus menurun.

Sandiaga mengatakan, perkiraan tersebut berdasarkan modeling yang saat ini tengah disusun oleh tim ahli matematik dan tim epidemiologi, bahwa Indonesia akan pulih dari pandemi Covid-19 pada kuartal ke-4 tahun 2021.

"Itu seiring dengan penanganan Covid-19, dan melandainya ini akan terus sampai akhir September, tentunya akan kita perkuat dengan doa," ujarnya saat meninjau vaksinasi di Pusdikkav, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu (22/8/2021).

Baca Juga: Fotonya Diposting Nissa Sabyan, Lesti Kejora yang Baru Menikah Langsung Diperingatkan Soal Ini, Singgung Nama Ayus dan Ririe Fairus