Find Us On Social Media :

Sudah Kantongi Izin Keluarga, Ternyata Sosok Ini yang Hapus Jejak Amalia di Media Sosial, Terkuak Alasannya Hilangkan Unggahan Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Foto Amalia Mustika Ratu, salah satu korban pembunuhan ibu dan anak di Subang

GridHot.ID - Penemuan mayat Tuti dan Amalia menggegerkan warga setempat di Dusun 2 Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Melansir Tribun-video.com, malam sebelum ditemukan tewas, Amalia Mustika Ratu (23) korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan di bagasi mobil bersama ibunya diketahui sempat mengunggah video melalui akun media sosialnya.

Namun, kini akun media sosialnya mendadak berubah hingga foto postingannya menghilang tak lama setelah jasadnya ditemukan.

Belum diketahui siapa yang menghapus foto Amalia di akun medsosnya, pasalnya hp korban diketahui menghilang saat peristiwa mengenaskan itu terjadi.

Kapolsek Subang, AKBP Sumarni mengatakan, dalam kejadian ini polisi memastikan pembunuhan bukan berlatar perampokan.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, sempat dicurigai sebagai pelaku pembunuhan, sosok yang hapus foto di media sosial Amalia, korban pembunuhan di Subang akhirnya terkuak.

Sosok tersebut ternyata adalah orang dekat Amalia.

Bahkan sosok tersebut juga sudah dikenal baik oleh keluarga besar Tuti, ibunda Amalia yang juga tewas dalam insiden berdarah di rumahnya.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terbongkar! Sosok Ini Ternyata Sempat Minta Izin Kepada Salah Satu Korban Sebelum Tewas