Find Us On Social Media :

Kapolres Yakin Istri Kedua Yosef Tak Terlibat Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Begini Kondisi Sang Wanita di Tengah Penyelidikan

M berserta tim penasihat hukumnya saat jalani pemeriksaan di Mapolres Subang pada Senin (23/8/2021) M berserta tim penasihat hukumnya saat jalani pemeriksaan di Mapolres Subang pada Senin (23/8/2021)

Gridhot.ID - Hingga kini kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang memang masih diselimuti misteri.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sebelumnya, Amalia Mustkika Ratu (24) dan ibunya, Tuti (55) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tertumpuk di bagasi mobil Alphard yang terparkir di rumahnya.

Kejadian tersebut terjadi di Kecamatan jalan Cagak Kabupaten Subang dan hingga kini belum terungkap masih dalah penyelidikan intensif pihak kepolisian.

Baca Juga: Nikahi Putri Aa Gym, Abdul Madjid Alzindani Punya Banyak Pabrik Uang Hingga Dilabeli Pengusaha Properti Termuda se-Asia Tenggara, Ini Sosoknya

Diketahui hari ini merupakan hari ke-12 sejak penemuan mayat ibu dan anak tersebut.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Kapolres Subang AKBP Sumarni pekan lalu menyebut sudah ada 25 saksi yang diperiksa polisi.

Selain olah TKP di lokasi kejadian, polisi juga melakukan tes DNA pada Yosef dan istri mudanya, M. Yosef merupakan ayah dari Amalia Mustika Ratu dan dan suami dari Tuti.

Baca Juga: Sang Kakak Sudah Siapkan 2 Lagu, Saipul Jamil Justru Terancam Tak Bisa Kembali ke Dunia Hiburan, Psikolog Ini Ungkap Penyebabnya