Find Us On Social Media :

Yosef Suami Korban Pembunuhan di Subang Bongkar Fakta Baru, Sosok Ini Disebut Suka Bertamu di Malam Hari hingga Punya Akses ke Rumah Tuti, Siapa?

Polisi kerahkan anjing pelacak untuk buru pembunuh ibu dan anak di Subang

GridHot.ID - Titik terang pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat mulai ditemukan.

Mengutip surya.co.id, belum terungkap siapa eksekutor ibu dan anak yang jasadnya ditumpuk di bagasi mobil Alphard di Subang, Jawa Barat, kini mencuat sosok berinisial D.

Sosok berinisial D ini diungkapkan Yosep- suami korban Tuti Suhartini dan ayah Amalia Mustika Ratu- melalui kuasa hukumnya, Rohman Hidayat.

Dilansir dari Tribunnewsbogor.com, seperti diketahui, jasad Amalia Mustika Ratu dan ibunya ditemukan dalam kondisi menumpuk di dalam bagasi mobil di halaman rumahnya.

Ayah kandung Amalia yakni Yosef bersama istri mudanya pun berulang kali dipanggil oleh penyidik untuk diminta keterangan tambahan.

Namun, hingga hampir 2 pekan berlalu, polisi belum berhasil mengungkap sosok pelaku pembunuhan Amalia dan Tuti, istri pertama Yosef.

Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan oleh polisi, pelaku masuk ke rumah korban tanpa merusak pintu.

"Hasil cek TKP, bahwa pintu masuk dan belakang area masuk tidak terjadi kerusakan pintu seperti pencongkelan. Diperkirakan tidak ada motif pencurian, karena tidak tidak ada barang berharga hilang kecuali ponsel korban," kata AKBP Sumarni.

Baca Juga: Berkat Anjing Pelacak, Pihak Kepolisian Dapatkan Bukti Baru, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diduga Sempat Datangi Tempat Ini