Find Us On Social Media :

Bangga! 55 Mahasiswa Indonesia Lolos Kontes Ide Beasiswa Daewoong Foundation dari Perusahaan Farmasi Ternama Korea

2021 Daewoong Scholarship Awarding Ceremony

Gridhot.ID- Daewoong Group, sebuah perusahaan farmasi Korea, memiliki yayasan beasiswa bernama Daewoong Foundation.

Tahun ini, Daewoong Foundation mengadakan acara ‘2021 Daewoong Scholarship Awarding Ceremony’, untuk membina generasi penerus pemimpin kesehatan Indonesia melalui platform online pada 27 Agustus.

'Program Beasiswa Daewoong' adalah program beasiswa pengembangan bakat generasi berikutnya dari Daewoong Foundation, yang diselenggarakan untuk mendukung siswa berprestasi dari jurusan healthcare untuk membantu mahasiswa fokus pada studi mereka.

Baca Juga: Turunkan Darah Seni ke Putrinya, Intip Paras Menawan Indah Syla Ibunda Glenca Chysara, Model Era 90-an yang Kecantikannya Tak Luntur Dimakan Usia

Sebanyak 55 mahasiswa dari total 195 mahasiswa pelamar dari Universitas Indonesia (UI) dan Institut Teknologi Bandung (ITB) dinyatakan lolos dalam kontes ide untuk memperebutkan beasiswa yang disediakan oleh Daewong Foundation.

Program ini diselenggarakan lewat kegiatan bertajuk ‘2021 Daewoong Scholarship Awarding Ceremony’ untuk membina generasi penerus pemimpin kesehatan Indonesia melalui platform online pada 27 Agustus 2021 lalu.

Program beasiswa ini menyasar mahasiswa berprestasi dari jurusan healthcare untuk membantu mereka fokus pada studinya.

Baca Juga: Coki Pardede Ditangkap Polisi Gegara Penyalahgunaan Narkoba, CEO Majelis Lucu Indonesia Beri Klarifikasi

Evaluasi atas kandidat terpilih dilakukan berdasarkan kreativitas dan potensi masing-masing kandidat.

Tahun ini, Daewoong Foundation merekrut mahasiswa Universitas Indonesia (UI) dan Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan farmasi, ilmu kedokteran, bioteknologi dan kimia melalui website resmi, dalam format kontes ide.

Para peserta memilih satu topik dari delapan topik yang diberikan terkait industri healthcare, kemudian menyampaikan ide mereka baik secara individu maupun tim yang terdiri dari maksimal 3 anggota.

Baca Juga: Bikin Amanda Manopo Ogah Ditinggalkan, Terbongkar Sosok Laki-laki yang Selalu Setia Temani Pemeran Andin Ikatan Cinta Saat Suka dan Duka, Siapa?