Find Us On Social Media :

Dokter Tirta Bongkar Sempat Dapat Titipan Pribadi dari Ketua KPI Sebelum Bertemu Deddy Corbuzier, Ini Permohonan Agung Suprio yang Ditolak Mentah-mentah Sang Influencer

Agung Suprio, ketua KPI dan Dokter Tirta

Gridhot.ID - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kini sedang mendapat sorotan tajam.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews sebelumnya, hal ini berkaitan dengan viralnya pengakuan salah satu pegawai KPI Pusat yang mendapatkan tindakan bullying dan pelecehan seksual dari rekan kerjanya.

Hal ini tentu saja ikut dibahas Dedy Corbuzier dan Dokter Tirta yang merupakan teman dari Agung Suprio, ketua KPI.

Baca Juga: Negara Berkembang Harus Makin Waspada, Perubahan Iklim Bikin Bencana di Dunia Meningkat hingga 6 Kali Lipat, Bagaimana Indonesia?

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, dokter influencer, dokter Tirta menyarankan ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mundur dari jabatannya.

Saran ini diberikan oleh dokter Tirta seiring dengan kemunculan press rilis berisi pengakuan pegawai KPI yang mengaku dilecehkan oleh seniornya.

"Harusnya ketuanya secara wibawa, mundur," ucap dokter Tirta sebagaimana dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (6/9/2021).

Baca Juga: Mulut Julidnya Jadi Biang Kerok, Ejekan Ayu Ting Ting ke Nassar Bikin Perang Dingin Hingga Debat Panjang, Mantan Muzdalifah Sampai Lontarkan Ini ke Janda Enji