Find Us On Social Media :

Pamerkan Karya Lukisan Wajah Personil BTS dengan Media Plastik, Seniman Asal Brastagi Mendadak Diteror ARMY, Berikut Faktanya

Lukisan dari sampah wajah Jin dan Suga BTS

Gridhot.ID - Baru-baru ini seorang seniman mendadak viral usai memamerkan karya lukisan wajahnya.

Pasalnya sang seniman menggunakan media plastik untuk membuat karyanya.

Namun, seniman asal Berastagi, Edy Suranta Ginting, justru mendapat serbuan dari fans BTS usai melukis salah satu personilnya.

Baca Juga: Senjata Anggota KKB Papua Lamek Taplo Tercetak Buatan Amerika Serikat, TNI Bongkar Fakta Mengejutkan Asal Muasalnya

Dilansir dari Kompas.com, Edy Suranta Ginting dituding menghina Jin dan Suga karena melukis wajah keduanya dengan menggunakan bahan sampah plastik warna-warni.

Padahal, Edy yang mengunggah proses pembuatannya di akun TikTok @edy_art_Studio itu membuat lukisan tersebut karena menerima pesanan dari dua orang ARMY, penggemar BTS yang ada di Jakarta.

Karena dituding telah menghina, Edy sampai membuat video klarifikasi yang sampai saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

"Halo ARMY BTS seluruh Indonesia, saya melukis Kim Seok Jin dan Suga BTS adalah pesanan oleh dua orang ARMY BTS Jakarta, mereka beli dan bayar," ucapnya.

Baca Juga: Putus Sekolah Sejak Kelas 2 SMP, Celine Evangelista Bongkar Fakta Dirinya Tak Pernah SMA, Ini Alasannya