Find Us On Social Media :

Bahasa Kurang Etis Ini Terlontar dari Mulut Ayah Ojak, Kuasa Hukum Orang Tua Kartika Damayanti Bocorkan Ancaman Abdul Rozak

Terekam momen Ayu Ting Ting diteriaki sosok ini saat tampil di TV. Reaksi Ayah Rozak jadi sorotan.

GridHot.ID - Babak baru perseteruan antara Ayu Ting Ting dan pemilik akun Instagram hatersnya makin pelik.

Melansir Banjarmasinpost.co.id, ayah dan ibu pedangdut Ayu Ting Ting dilaporkan ke polisi oleh orangtua Kartika Damayanti ( KD).

Pelaporan tersebut sekaligus balasan, lantaran aksi pelabrakan yang dilakukan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ke rumah orangtua KD.

Dilansir dari Kompas.com, kuasa hukum orangtua Kartika Damayanti, Edi Prastio, mengungkapkan bentuk dugaan pengancaman yang dilakukan orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Edi Prastio mengatakan ancaman tersebut dilontarkan oleh Abdul Rozak saat menyambangi rumah orangtua Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

"Iya betul, ada ancaman, 'nanti kalau kamu enggak mau telepon anakmu dalam waktu 30 menit, kamu tak bawa, tak penjarakan sebagai jaminan', gitu bahasa yang disampaikan," ucap Edi Prastio saat dihubungi wartawan, Jumat, (10/9/2021).

Baca Juga: Jika dalam 30 Menit Tidak Telpon Anak Akan Dipenjarakan, Ini Isi Ancaman Abdul Rozak ke Orang Tua KD, Ayah Ayu Ting Ting Kini Balik Dilaporkan