Find Us On Social Media :

Stafsus Presiden Soroti Aksi Santri Serentak Tutup Kuping Saat dengar Musik di Ruang Publik, Aktivis Islam: Bukan Indikator Mereka Radikal

Viral Video Sejumlah Santri Menutup Telinga Saat Terdengar Musik.

Gridhot.ID - Belakangan ini sebuah video viral heboh di tengah jagat dunia maya bahkan hingga mengundang perhatian politikus.

Sebuah video yang mempertontonkan sejumlah santri menutup telinga saat terdengar musik di tempat vaksinasi Covid-19 viral.

Melansir dari kompas.com, keterangan video viral itu mengatakan bahwa para santri menutup telinga karena tidak ingin mendengarkan suara musik.

Baca Juga: Bersikeras Bantah Tudingan Tindak Aseksual, Istri Sah Ayah Taqy Malik Justru Isyaratkan Kelakuan Sang Suami Benar MenyimpangSontak, video viral santri menutup telinga saat terdengar musik yang bertebaran di media sosial itu menuai pro kontra dari netizen.Cuplikan video viral itu dibagikan juga oleh politikus sekaligus Staf Khusus Presiden Republik Indonesia, Diaz Hendropriyono, melalui Instagram.Menurut Diaz Hendropriyono, aksi para santri yang menutup telinga saat terdengar musik ini menunjukkan bentuk pendidikan yang salah."Sementara itu... Kasian, dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There's nothing wrong to have a bit of fun!!," tulis Diaz dikutip dari unggahannya.

Baca Juga: Pengen Kerja Perusahaan Ala Jepang? Miniso Buka Lowongan untuk Lulusan SMA/SMK di Beberapa Daerah, Simak Syaratnya