Find Us On Social Media :

Tak Bakal Bisa Berkutik, Marlina Octoria Gotong Hasil Visum Bukti Penyimpangan Seksual Ayah Taqy Malik, Ini Keinginan Terpendam di Balik Pengakuannya

Istri siri ayah Taqy Malik Mansyardin Malik, Marlina Octoria, saat melakukan konferensi pers

Gridhot.ID - Kasus yang menimpa ayah Taqy Malik kini masih terus panas diberitakan.

Dikutip Gridhot dari Tribun Wow, Marlina Octoria selaku istri siri ayah Taqy Malik menuduh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, telah melakukan penyimpangan seksual terhadap dirinya.

Namun Istri siri ayah Taqy Malik, Marlina Octoria, mempunyai alasan tidak langsung melaporkan Mansyardin Malik ke pihak berwajib.

Baca Juga: Terakhir Muncul ke Publik Tahun 2006, Mantan Suami Titi DJ Kini Nyaris Tak Dapat Dikenali, Ini Sosok Andrew Dougherty Ayah Kandung Stephanie Poetri

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Marlina Octoria sudah mempunyai bukti kuat yang menunjukkan bahwa Mansyardin Malik melakukan penyimpangan seksual terhadapnya.

Bukti tersebut yakni berupa hasil visum bagian vital Marlina Octoria yang mengalami kerusakan akibat penyimpangan seksual Mansyardin Malik.

Kendati sudah punya sederet bukti, Marlina Octoria mempunyai strategi tersendiri untuk mengusut tuntas kasus yang dialaminya.

Baca Juga: Emosi Memuncak, Raffi Ahmad Marahi Denise Cadel di Atas Panggung: Lu Mah Nyari Viral