Find Us On Social Media :

Berawal dari Bentangkan Poster Aspirasi Saat Jokowi Lewat, Rumah Peternak Ayam Asal Blitar yang Sempat Viral Ini Diserbu Emak-emak, Ada apa?

Rofi Yasifun, adik ipar Suroto, peternak ayam yang nekat bentangkan poster ke arah Preisden Jokowi.

Gridhot.ID - Aksi penyampaian aspirasi peternak ayam asal Blitar Jawa Timur saat Presiden Jokowi ziarah di makam Bung Karno kini pun berbuntut panjang.

Bukan karena akan dihukum, melainkan ia mendadak terkenal dan viral.

Rumahnya di Blitar, Jawa Timur, mendadak digeruduk emak-emak usai bertemu dengan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Pertama Kalinya Terlihat di Bandara, BTS Pamerkan Paspor Diplomatiknya untuk Terbang ke New York, Ternyata Ini Fungsinya

Peternak ayam bernama Suroto itu sempat viral lantaran berani menyampaikan keluh kesahnya saat Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Blitar.

Pasalnya, Suroto berani membentangkan poster berisikan keluhannya saat Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Blitar pada 7 September lalu.

Melansir dari Tribunnews.com, poster itu dibentangkan Suroto saat Presiden Jokowi melambaikan tangan dari jendela mobil ketika melaju dari area vaksinasi Covid-19 ke makam Bung Karno di Blitar.

Dalam poster tersebut, Suroto menuliskan keluh kesahnya sebagai peternak ayam yang merasa kesulitan lantaran harga jagung naik.

Baca Juga: Sudah Move On dari Alvin Faiz, Larissa Chou Siap Menikah Tahun Depan, Umi Rania Beberkan Sosok Calon Suaminya: Agamanya Bagus, Cukup Dewasa