Find Us On Social Media :

Lepas Putra Sulungnya Sekolah Sepak Bola di Perancis, Darius Sinathrya Beri Wejangan Begini Saat Lionel Takut Bikin Kecewa, Singgung Soal Tantangan

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

GridHot.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga artis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

Pasalnya, melansir Tribunsolo.com, anak sulung mereka, Lionel Nathan Sinathrya dikabarkan akan sekolah ke Prancis.

Diketahui, di sana Lionel akan sekolah sepak bola.

Baca Juga: Patahkan Ramalan Bakal Cerai Usai 3 Tahun Menikah, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Buktikan Bisa Awet Sampai 15 Tahun: Sejak Awal Banyak yang Meragukan Kita

Dilansir dari Kompas.com, sebelum Lio berangkat, Darius menyempatkan diri untuk berbincang santai dan memberi wejangan ke sang anak.

Kepada Darius, Lio mengaku hal yang paling ditakutinya ketika nanti mulai sekolah sepak bola di Perancis adalah mengecewakan orangtuanya.

“Takut kecewakan papa mama. Tak bisa bersaing dan akhirnya semuanya sia-sia (hal yang ditakutkan),” kata Lio dikutip Kompas.com di kanal YouTube The Sinathrya, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Realita Tak Seindah Ekspektasi, Pengennya Malam Minggu Berduaan di Rumah, Darius Sinathrya Cuma Bisa Ngelus Dada Istrinya Nangis-nangis Nonton Ikatan Cinta

Usai mendengar jawaban anaknya, Darius memberi pengertian bahwa hidup itu berproses dan tak harus selalu berhasil.

“Kita kan hidup berproses, bahkan papa masih harus banyak yang dibuktikan. Dalam hidup enggak pernah berhenti belajar dalam segala hal. Takut gagal itu wajar, Lio punya kesadaran ada tantangan yang cukup besar,” kata Darius.

Baca Juga: Alih-alih Bangkrut Gara-gara Pandemi Corona, Bisnis Darius Sinathrya Ini Justru Makin Ngebul, Suami Donna Agnesia: Meningkat Hampir 300 Persen!