Find Us On Social Media :

Nama Dr Terawan Mendadak Ramai Disinggung di Tengah Sakitnya Tukul Arwana, Ternyata Mantan Menkes Ini Diduga Punya Metode Ampuh Sembuhkan Pendarahan Otak Sang Komedian

Kolase Tukul dan dr. Terawan. Penyakit stroke yang menyerang Tukul ternyata bisa diobati hanya dalam waktu 29 menit lewat metode cuci otak dr. Terawan.

Gridhot.ID - Kabartak mengenakkan datang dari dunia selebritis Indonesia terutama untuk para komedian.

Komedian senior Tukul Arwana yang harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak.

Kabar itu langsung dikonfirmasi oleh putra sulung Tukul Ega Prayudi yang menyatakan bahwa sang ayah kini dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Baca Juga: Awalnya Sok-sokan Nolak Cinta Calon Suaminya Saat di Aceh, Ria Ricis Nyatanya Masih Penasaran Sampai Kirim Intel ke Lingkungan Teuku Ryan, Ini Hasil Temuannya

"Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter. Mohon doanya, ya," ujar Ega Prayudi saat dihubungi oleh awak media, Kamis (23/9/2021), dikutip melalui Tribunnews.com.

Kabar terkini yang didapat dari kompas.tv, Tukul Arwana sudah selesai menjalani operasi setelah dilarikan ke rumah sakit sehari sebelumnya.

Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon mengatakan bahwa usai menjalani operasi, kondisi Tukul Arwana sudah mengalami kemajuan dan bisa diajak berkomunikasi.

"(Operasi) kurang lebih sih kemarin hampir 2 jam sampai 3 jam. Alhamdulilah sudah bisa respons gitu aja sih," kata Rizki, Jumat (24/9/2021).

Kendati demikian, menurut Rizki, hingga kini Tukul Arwana masih harus menjalani perawatan yang intensif untuk proses penyembuhan.

Baca Juga: Berjuluk Ratu Ekstasi, Artis Cantik Ini Sempat Kunjungi Raffi Ahmad di BNN Saat Ditangkap Polisi, Begini Nasibnya Usai Tak Lagi Muncul di TV