Find Us On Social Media :

Aman Bagi Penderita Gula, Ini Rekomendasi Makanan Penambah Kolagen yang Baik untuk Kesehatan Kulit, Wulan Guritno Sudah Membuktikannya

Wulan Guritno

Gridhot.ID- Seiring bertambahnya usia, kulit memproduksi kolagen yang lebih sedikit.

Kolagen sendiri merupakan salah satu protein yang menyusun tubuh manusia, keberadaannya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat dalam tubuh.

Dengan jumlah kolagen yang berkurang, struktur dan elastisitas kulit menjadi terganggu.

Untuk itu, kita perlu mengonsumsi makanan yang mengandung kolagen supaya kesehatan kulit tetap terjaga.

Dilansir Gridhot.ID dari Kontan, ada banyak jenis makanan yang bisa dikonsumsi untuk meningkatkan jumlah kolagen dalam tubuh.

Baca Juga: Tak Dengarkan Nasehat Ibu, Rizky Billar Nampak Menyesal di Tengah Pernikahan Sirinya dengan Lesti Kejora, Ada Apa?

Makanan seperti ayam (terutama bagian tulang rawan dan leher), putih telur, buah sitrus dan buah beri mengandung kolagen yang baik untuk tubuh.

Namun, untuk mendapatkan hasil kolagen yang mencukupi kebutuhan tubuh kita perlu mengolah makanan tersebut dengan cara yang benar.

Selain mengonsumsi deretan makanan di atas, kamu juga bisa menambah kadar kolagen dalam tubuh dengan mengonsumsi suplemen penambah kolagen.

Baca Juga: 'Itu Termasuk Dosa', Aty Kodong yang Unggah Foto Lesti Kejora Berperut Buncit Dapat Peringatan Keras dari Seorang Ustaz, Tujuan Sang Penyanyi Dipertanyakan

Salah satu rekomendasi produk yang membantu menjaga kecantikan tubuh dari dalam adalah Glumory Collagen.

Glumory collagen cuma dibanderol dengan harga Rp 300 ribuan dan bisa didapatkan melalui situs resmi maupun e-Commerce glumory.id.