Find Us On Social Media :

'Berani Dia Daripada Mama', Terima Pesan Teror dari 2013 hingga Sebelum Ajal Menjemput, Tuti dan Amalia Disebut Pernah Dibuat Menangis oleh Istri Muda Yosef Gara-gara Hal Ini

Kolase Mimin dan Yosef saat hendak menjalani pemeriksaan ke-12 kalinya atas kasus pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang

GridHot.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti dan Amalia, di Subang, Jawa Barat hingga kini masih menyedot perhatian publik.

Pasalnya, sebulan lebih, polisi belum juga menemukan titik terang terkait pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Melansir Suar.id, urusan asmara menyeruak di kasus meninggalnya Amalia Mustika Ratu (24) dan ibunya, Tuti Suhartini (56), di Kabupaten Subang.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Kian Kusut, Yoris Ungkap Sebelum Ibundanya Dibunuh Pernah Dapat Teror dari Istri Muda Yosef, Amel Sampai Menangis Gara-gara Ini

Seperti diketahui, Amalia Mustika Ratu dan Tuti meninggal pada 18 Agustus 2021.

Mayat mereka ditemukan di bagasi Toyota Alphard dengan kondisi mengenaskan.

Sementara itu, dilansir dari Tribunwow.com, Yoris (34), anak Tuti (55) mengungkit masa lalu rumah tangga ibunya dengan sang suami, Yosef (55).

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Kusut, Polisi Laksanakan Tes Kebohongan ke Yosef dan Istri Mudanya, Bagaimana Hasilnya?

Tuti merupakan ibu yang ditemukan tewas bersama anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) di dalam bagasi mobil Alphard di Dusun Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat, 18 Agustus 2021 lalu.

Meski sudah lebih dari sebulan berlalu, polisi belum mengetahui sosok pembunuh sadis tersebut.