Find Us On Social Media :

Dikenal Kaya hingga Disebut Hadiahi Mobil Mewah ke Tuti Korban Kasus Subang, Kondisi Keuangan Yosef Akhirnya Dibongkar Sang Anak, Benarkah Andalkan Amalia?

Yoris, kakak Amalia dan Yosef, hubungan keduanya dalam kasus pembunuhan Subang jadi sorotan.

GridHot.ID - 40 hari sudah berlalu sejak kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang terjadi.

Namun, hingga kini polisi masih belum juga mengungkap siapa dalang di balik kasus tersebut.

Melansir Tribunwow.com, Yoris, anak Tuti Suhartini (55) sekaligus kakak Amalia Mustika Ratu (23) yang jadi korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat kembali mengungkap permasalahan ayahnya dengan korban.

Baca Juga: 'Dituduh Juga Udah Ikhlas', 10 Kali Bolak-balik Diperiksa Polisi, Istri Muda Yosef Akhirnya Buka Suara Soal Kasus Subang

Dia mengatakan jika keuangan Yosef yang berasal dari yayasan yang didirikan Yosef belakangan diputus oleh Tuti karena ada permasalahan di yayasan tersebut.

Dilansir dari Surya.co.id, selama ini Yosef tidak mendapatkan hasil dari pengelolaan Yayasan Bina Prestasi Nasional yang kini dikelola anak-anak dan istrinya, Yoris, Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini.

Yosef hanya bisa meminta uang kepada Amalia Mustika Ratu untuk biaya transport dan kebutuhan sandangnya.

Baca Juga: Yosef Bersumpah Tak Terlibat Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sama Sekali, Tangan Mengepal dan Mulut sampai Gelapan Saat Ditanya Masalah Bercak Darah, Begini Gelagatnya Saat Wawancara

Hal ini diungkapkan Yoris saat membeber hubungannya dengan sang ayah setelah ibu dan adiknya, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu dibunuh pada 18 Agustus 2021.

Kondisi keuangan Yosef ini sempat ditanyakan presenter Aiman Wijaksono dalam program Aiman yang tayang di Kompas TV, Senin (27/9/2021).