Find Us On Social Media :

Baru Dilantik Jadi Kepsek, Guru Ini Kaget Bukan Main Sekolahnya Diduga Fiktif, Begini Jawaban BKD yang Bikin Terkejut

Viral kisah seorang guru dilantik sebagai kepala Sekolah, namun sekolah itu tidak ada atau fiktif.

GridHot.ID - Tanda tanya tentu memenuhi kepala akan kejadian berikut.

Pasalnya, melansir Bangkapos.com, viral kisah seorang guru dilantik sebagai kepala Sekolah, namun sekolah itu tidak ada atau fiktif.

Kisah seorang guru ini menjadi kepala sekolah ini menjadi viral di Media sosial.

Baca Juga: Amarahnya Tak Bisa Dibendung, Viral Video Ayah Pengantin Wanita Ini Mendadak Layangkan Tendangan ke Wajah Calon Menantu, Terungkap Hal Ini Jadi Penyebabnya

Berbagai pertanyaan muncul, kenapa Pemerintah tidak mengetahui bahwa sekolah yang akan dipimpin guru tersebut sama sekali tidak ada.

Dilansir dari Kompas.com, kisah tersebut dialami oleh RDBA, salah satu guru di Minahasa Utara yang dilantik menjadi kepala sekolah di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kecil Warukapas.

Usai pelantikan ternyata sekolah tempat RDBA bertugas tak ada. Hal itu diungkapkan oleh anak kandung RDBA, Azam Alfarizi Wonggo, di akun Instagram @azamwonggo.

Baca Juga: Belum Kelar Omongan Pedasnya ke Luna Maya yang Bikin Geger, Revi Mariska Kini Sebut Lesti Kejora Punya Muka yang Tua Seperti Ibu-ibu, Langsung Pamer Bandingkan Raut Wajah dan Umurnya Sendiri

"Yang menjadi masalah di sini, sekolah tersebut tidak ada sama sekali di daerah Warukapas, Kecamatan Dimembe, Minahasa Utara. Sudah dikonfirmasi langsung ke Hukum Tua Desa Warukapas," tulis Azam Alfarizi Wonggo.