Find Us On Social Media :

Syok Putri Sulungnya Dituding Garong Rp 9,7 Miliar, Kondisi Nia Daniaty Terbongkar, Ibunda Olivia Nathania Disebut Alami Hal Ini

Olivia Nathania dan nia daniaty

GridHot.ID - Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, akhirnya muncul ke publik.

Seperti diberitakan Kompas.com sebelumnya, Olivia Nathania dilaporkan atas tudingan kasus penipuan.

Olivia bersama suaminya dituduh melakukan penipuan dengan modus menawarkan pekerjaan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Baca Juga: Proses Hukum dan Persiapan Bukti-bukti Soal Penipuan Sedang Berjalan, Akun Instagram Anak dan Menantu Nia Daniaty Hilang, Ini Tanggapan Korban

Odie Hodianto selaku kuasa hukum pelapor menyebut Olivia dan suami sudah menipu 225 orang dengan total kerugian mencapai Rp 9,7 miliar.

Sementara itu, dilansir dari Wartakotalive.com, Olivia Nathania tidak menyangka dirinya dipolisikan oleh Karnu ke Polda Metro Jaya.

Olivia Nathania bahkan kaget dirinya dituding melakukan tindak pidana penipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan jumlah korban 225 orang dan kerugian mencapai Rp 9,7 Miliar.

Baca Juga: Bekerja Sebagai PNS, Nasib Menantu Nia Daniaty yang Terseret Kasus Dugaan Penipuan Jadi Sorotan, Dipecat BKN?

Olivia Nathania mengaku hanya menjalankan usahanya, yakni membuka tempat les untuk masuk CPNS dengan biaya mencapai Rp 25 juta.