Find Us On Social Media :

Bapaknya Peras Keringat Darah Sampai Jadi Salah Satu Aktor Terkaya di Dunia, Anak Shah Rukh Khan Malah Kepergok Pesta Narkoba di Kapal Pesiar, Begini Kronologinya

Kolase Aryan Khan dan Shah Rukh Khan

Gridhot.ID - Shah Rukh Khan memang jadi salah satu aktor India yang berhasil menjadi fenomena dunia.

Dikutip Gridhot dari Nakita, kerja kerasnya di industri Bollywood membuatnya menjadi salah satu aktor terkaya di dunia.

Rumah 6 lantainya seakan jadi bukti kerja kerasnya selama ini.

Namun sayangnya kabar tidak mengenakkan justru datang dari salah satu darah dagingnya sendiri di tengah perjuangannya mencari rezeki.

Baca Juga: Pesan Suara yang Menyebutnya Waliyullah Dilantik Nabi Khidir dan Nyi Roro Kidul Bikin Geger, Ustaz di Sukabumi Ini Akhirnya Buka Suara, Begini Penjelasannya

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Biro Pengendalian Narkotika (NCB), Minggu (3/10/2021) resmi menahan Aryan Khan, putra aktor Bollywood Shah Rukh Khan.

Aryan ikut ditangkap dalam penggerebekan sebuah pesta narkoba yang digelar di atas kapal pesiar pada Sabtu (2/10/2021) di lepas pantai Mumbai, India.

Selain Aryan Khan, tujuh orang lainnya, yaitu Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra dan Arbaaz Merchant, telah ditahan sebelumnya.

"Kedelapan orang, termasuk Aryan Khan, sedang diperiksa. Berdasarkan pernyataan mereka, tindakan lebih lanjut akan diambil," kata badan anti-narkoba dalam sebuah pernyataan.

Selama penggerebekan, NCB menangkap mereka yang sedang berpesta di kapal pesiar, menyita beberapa obat-obatan, termasuk 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephedrone).

Baca Juga: Gosip Pisah Ranjang dengan Sirajuddin Bikin Keluarga Risih, Zaskia Gotik Ungkap Kondisi Rumah Tangganya yang Diisukan Retak, Begini Faktanya