Find Us On Social Media :

Selama Ini Jadi Garda Terdepan untuk Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak Mendadak Ucap Tak Akan Bela Kepokanannya, Kenapa?

Selama Ini Jadi Garda Terdepan untuk Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak Mendadak Ucap Tak Akan Bela Kepokanannya, Kenapa?

GridHot.ID - Masalah rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy masih terus berlanjut dan semakin memanas.

Dhena Devanka mulai membuka soal keretakan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy, yang sudah bertahan selama sembilan tahun.

Dilansir dari TribunSeleb, selama dua tahun terakhir, Dhena Devanka menyebut Jonathan Frizzy sangat berubah setelah ia ketahui sang suami diduga berselingkuh dengan seorang wanita, yang diduga Ririn Dwi Ariyanti.

Bahkan, Dhena Devanka mengakui sudah sempat membahas isu perselingkuhan Jonathan Frizzy secara langsung.

 Baca Juga: Masih Tinggal Serumah Meski Kemelut Rumah Tangganya Makin Panas, Jonathan Frizzy Lantang Ungkap Bukti KDRT yang Dilakukan Dhena Devanka, Foto Ini Jadi Saksinya

Dimulai dari gugatan cerai Dhena Devanka, biduk rumah tangga Jonathan Frizzy kini semakin bergulir bak bola liar lantaran adanya isu KDRT.

Ya, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sekarang sedang berperang di jalur hukum dengan menuding satu sama lain melakukan KDRT.

Di balik semua permasalahan ini, Jonathan Frizzy diketahui selalu mendapat dukungan dari sang paman, Benny Simanjuntak.

Diketahui dari Grid.id, Benny Simanjuntak memang dikenal selalu pasang badan untuk membela keponakannya.

 Baca Juga: Bukti Wajah Lebam hingga CCTV Disodorkan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Buka Suara, Tantang Ijonk Bongkar Kejadian Sesungguhnya