Find Us On Social Media :

Putrinya Terseret Kasus Penipuan CPNS, Ayah Kandung Olivia Nathania Jarang Diketahui Orang, Suami Pertama Nia Daniaty Digadang-gadang Bangsawan Brunei Darussalam

Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania kerap dimanja sang ibunda lewat foto pesta mewah. Hal ini terlihat dalam unggahan Nia Daniaty di media sosial.

GridHot.ID - Olivia Nathania putri sulung Nia Daniaty dilaporkan ke polisi dengan tuduhan penipuan dan penggelapan.

Tak sendiri, Olivia Nathania diduga melakukan penipuan bersama sang suami, Rafly N Tilaar alias RAF yang juga menantu Nia Daniaty.

Dikutip Gridhot.ID dari Gridstar, Agustin, perempuan yang mengaku korban pertama penipuan dengan kedok jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Olivia Nathania, sempat mengadu ke Nia Daniaty.

Namun nahas, beberapa kali usahanya itu tak membuahkan hasil.

 Baca Juga: Pamer Liburan di Hotel Mewah Milik Reino Barack yang Ada di Bali, Syahrini Girang Nggak Ketulungan Saat Lakukan Hal Ini Bersama Sang Suami

Berkali-kali, rupanya tak membuat Agustin lengah, Agustin akhirnya memutuskan untuk menemui Nia Daniaty di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Lagi-lagi jawaban dari Nia Daniaty tak sesuai harapan Agustin.

Nia Daniaty pun saat itu merespons dengan menyebut Olivia sudah punya kehidupannya sendiri.

"Kami sudah baik-baik, terus Nia menjawab 'bu Titin maaf, Oliv itu sudah menikah, sudah bukan tanggung jawab saya ini,' itu jawaban dari bu Nia," ungkap Agustin saat di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/09).

 Baca Juga: Pasang Badan Bela Jonathan Frizzy Mati-matian, Benny Simanjuntak Bongkar Perjuangan Ijonk Tuk Nikahi Dhena Devanka, Disebut Sampai Ngemis-ngemis dengan Sosok Ini

Agustin sendiri menegaskan bahwa ia hanya ingin Nia Daniaty menjadi penjembatannya karena Olivia menghilang.