Find Us On Social Media :

Ngerasa Capek Main Medsos? Instagram Beri Terobosan Baru Supaya Tak Kecanduan, Fitur "Rehat Sejenak" Disediakan Khusus Pengguna Remaja

Ilustrasi fitur baru Instagram

 
Gridhot.ID - Sebagian besar orang di dunia ini kini telah menggunakan media sosial untuk menunjang aktivitas.
 
Namun, ternyata tak selamanya media sosial itu menyenangkan.
 
Bahkan tidak semua orang merasa aman menggunakan teknologi berjejaring sosial secara maya.
 
Untuk itulah, jika belum siap atau merasa perlu beristirahat dari dunia medsos, kamu bisa mengambil langkah "rehat sejenak".
 
Baca Juga: Lowongan Kerja Bank BCA Oktober 2021, Terbuka untuk Lulusan S1 dan S2, Berikut Syarat dan Posisi yang Bisa Kamu Lamar
 
Bukan sekadar anjuran basa-basi, Instagram menyiapkan fitur "rejat sejenak" khusus ditujukan khusus bagi pengguna remaja di platform miliknya agar media sosial kembali sehat.

Menurut VP Global Affairs Facebook Nick Clegg, seperti dikutip dari Kompas Tekno, fitur ini bakal menjadi langkah baru Instagram untuk menjauhkan pengguna remaja dari konten berbahaya. 

Selain itu juga, adanya fitur "rehat" dapat mendorong remaja untuk bisa menyiapkan diri lagi saat akan berjejarinv dari platform Instagram.

Baca Juga: Kekeh Penjarakan KD Meski Orang Tuanya Juga Terancam Masuk Bui, Ayu Ting Ting Berikan Pembelaan Ini untuk Ayah Rozak dan Umi Kalsum: Itu Hal Wajar!