Find Us On Social Media :

Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, Tasya Kamila Berduka, Dokter Ali Sungkar Meninggal di Belanda, Ini Profilnya yang Sempat Hebohkan Indonesia

Tasya Kamila berduka, ini sosok dr. Ali Sungkar yang sempat hebohkan sosial media.

Gridhot.ID- Innalillahi wa innailahi rojiun, media sosial tengah digegerkan dengan kabar duka kematian seorang dokter yang sampai membuat Tasya Kamila merasakan kehilangan.

Tasya Kamila sendiri cukup mengenal sosok dr Ali Sungkar, bahkan anaknya, Arrasya sudah pernah digendong dengan cara unik oleh dr Ali.

Meski terkenal di Indonesia, nyatanya dr. Ali Sungkar menghembuskan nafas terakhir di negeri kincir angin Belanda.

Baca Juga: Selangkah Lagi Menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Janji Hal Ini ke Orangtuanya, Calon Suami Langsung Mengometari

Atas kabar duka kematian dokter yang sempat hebohkan Indonesia karena caranya mengayun bayi itu, Tasya Kamila sempat membuat unggahan Instastory.

Tasya Kamila mengaku dr. Ali Sungkar adalah sosok dokter yang membantu kelahiran Arrasya putranya.

Tasya Kamila mengenal dokter Ali Sungkar sebagai sosok yang baik dan selalu tenang saat dirinya panik sebagai ibu hamil.

Baca Juga: Dipecat KPK Usai Dinyatakan Tak Lulus TWK, Juliandi Tigor Rela Jadi Pedagang Nasgor Demi Cari Uang Halal, Begini Penampakan Lapaknya Saat Dilarisi Novel Baswedan

Kabar duka terkait kepergian almarhum, disampaikan melalui laman resmi Instagram Perhimpunan Obstetri dan Ginekologi Indonesia @pogi-id, Sabtu (9/10/2021).

"Segenap keluarga besar POGI mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Dr. dr. Ali Sungkar, SpOG(K), Wakil Sekretaris Jendral POGI dan Anggota POGI Cabang Jakarta.

Semoga amal ibadah Beliau diterima Tuhan Yang Maha Esa dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.. Aamiin." keterangan dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: Beri Pembelaan, Baim Wong Ngaku Kakek Suhud Ancam Keselamatan Anaknya: Cara Dia Minta, Enggak Banget Deh...