Find Us On Social Media :

Tak Sengaja Beri Petunjuk Siapa yang Berselingkuh, Ibunda Celine Evangelista Puji Stefan William Setinggi Langit Gara-gara Hal Ini

Celine Evangelista dan Stefan William

Gridhot.ID - Perceraian Celine Evangelista memang menggemparkan publik.

Dikutip Gridhot dari Tribunstyle, Celine Evangelista diketahui telah resmi bercerai dengan Stefan William.

Celine bahkan beberapa kali muncul di berbagai acara untuk memberikan pengalaman terkait perceraiannya.

Namun kini Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, buka suara terkait penyebab perceraian putrinya dengan Stefan William.

Baca Juga: Berat Badanya Turun Drastis Sampai 20 Kg, Teddy Pardiyana Ungkap Perjuangannya Merawat Anak Mendiang Lina, Singgung Harta Hak Waris Bintang yang Tak Kunjung Diberikan

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, meski Celine Evangelista adalah darah dagingnya, Vincentia Nurul tampaknya tak mau membohongi diri sendiri dengan memberi kesaksian yang tak sesuai fakta.

Ya, Vincentia memang tak secara langsung mengatakan bahwa putrinya berselingkuh, namun di sisi lain, ia justru memuji karakter sang mantan menantu yang dianggapnya memiliki karakter yang baik.

"Tentang itu (perselingkuhan) mau bilang no comment, tapi saya membohongi diri saya sendiri ya, you know lah, masalah siapa yang selingkuh dan yang tidak selingkuh, kalian tahu sebenarnya, kalian lebih tahu dari saya."

"Tapi, Stefan adalah pria yang baik, dia mencoba untuk menjadi suami yang baik," papar Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Kamis (28/10/2021).

Baca Juga: Pengacara Tutut dan Tommy Soeharto Berhasil Ditemui Satgas BLBI, Mahfud MD Lempar Fakta Mengejutkan Saat Timnya Berusaha Tagih Utang