Find Us On Social Media :

Gerindra Ingin Prabowo Subianto Maju Lagi di Pilpres 2024, Sekjen Partai Singgung Kaum Milenial Bakal Menangkan Sang Menhan: Favorit!

Prabowo Subianto

Gridhot.ID - Pilpres 2024 memang masih 3 tahun lagi.

Namun dikutip Gridhot dari Kompas.com, beberapa pihak sudah mulai menyerukan sosok-sosok yang bakal maju untuk Pilpres 2024.

Salah satunya Partai Gerindra yang sudah siap untuk memajukan sosok sang Menteri Pertahanan Indonesia.

Dikutip Gridhot dari Warta Kota, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani kembali menyerukan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bakal maju di Pilpres 2024.

Baca Juga: Gegara Adegan Andin dan Aldebaran yang Ini, Lokasi Syuting Sinetron Ikatan Cinta Dikabarkan Pindah ke Bali, Begini Kata Kru Televisi

Pernyataan Wakil Ketua MPR RI ini menyebut Ketua Umum Partai Gerindra maju di Pilpres 2024, diutarakan ketika menghadiri musyawarah daerah TIDAR Lampung, Selasa (26/10/2021).

Dikatakan Ahmad Muzani dalam sambutannya, berdasarkan hasil survei jika sosok Prabowo Subianto merupakan capres favorit kaum milenial.

Bagi Ahmad Muzani, hal tersebut merupakan fakta yang dimana harus diperkuat di seluruh elemen partai saat ini.

TIDAR, kata Ahmad Muzani, sebagai organisasi sayap Partai Gerindra yang bergerak di kalangan anak muda, yang dimana nampak ketertarikan akan sosok Prabowo Subianto tersebut.

Baca Juga: Berat Badanya Turun Drastis Sampai 20 Kg, Teddy Pardiyana Ungkap Perjuangannya Merawat Anak Mendiang Lina, Singgung Harta Hak Waris Bintang yang Tak Kunjung Diberikan