Find Us On Social Media :

Tabungan Peninggalan Lina Jubaedah Ludes, Teddy Pardiyana yang Kini Tinggal di Gubuk Bambu Mau Pindah ke Jepang untuk Ubah Nasib, Bintang Dibawa?

Foto terkini Teddy Pardiyana yang beredar di berbagai media online disebut netizen kurus kering. Dia sekarang tinggal di gubuk bambu.

GridHot.ID - Teddy Pardiyana menjadi sorotan baru-baru ini.

Tubuhnya terlihat semakin kurus.

Pipinya nampak tirus serta kulit yang menghitam

Melansir Kompas.com, Teddy mengungkap beratnya mengasuh anak seorang diri sepeninggalan Lina Jubaedah.

"Susah emang ngegantiin sosok seorang ibu, tugas ibu emang berat banget," kata Teddy di tayangan Status Selebriti yang diunggah YouTube SCTV.

Baca Juga: Berat Badanya Turun Drastis Sampai 20 Kg, Teddy Pardiyana Ungkap Perjuangannya Merawat Anak Mendiang Lina, Singgung Harta Hak Waris Bintang yang Tak Kunjung Diberikan

"Sampai sekarang turun 20 kilo (gram), kurusan," lanjutnya.

Tidak itu saja, dari tayangan tersebut Teddy juga terlihat tinggal di sebuah rumah gubuk bambu jauh dari keramaian yang tertutup banyak ilalang.

Dikutip dari TribunnewsBogor.com, Teddy mengaku kini hidup sederhana dengan anaknya yang beranam Bintang.

Teddy juga mengaku tabungannya dengan Lina telah habis.

"Kalau tabungan udah habis, udah ludes. Kita juga selama dua tahun, orang sebulan covid aja udah tahu sendiri, berantakan," aku Teddy di tayangan insert hilite pada Minggu (31/10/2021).

Baca Juga: Ingat Teddy Pardiana? Ayah Tiri Rizky Febian Kini Tampilannya Berubah, Berat Badannya Turun 20 Kilogram Hingga Ngaku Belum Kantongi Warisan Lina