Find Us On Social Media :

'Zaman Sekarang Enggak Bisa Ngumpet-ngumpet', Anak Sulungnya Divonis 2 Tahun Penjara Gara-gara Narkoba, Rhoma Irama Beri Wejangan Begini Soal Godaan Barang Haram

Ridho Rhoma dan Rhoma Irama

GridHot.ID - Raja Dangdut Rhoma Irama buka suara soal putranya, Ridho Rhoma, yang kembali menjadi narapidana dan mendekam di penjara atas kasus narkoba untuk kedua kalinya.

Diberitakan Tribun Seleb sebelumnya, Ridho Rhoma ditangkap Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok disebuah Apartemen di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Selama delapan bulan menjalani proses hukuman di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, kini Ridho Rhoma sudah dipindahkan ke LP Cipinang, Jakarta Timur usai divonis dua tahun penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Baca Juga: Sudah Siapkan Liang Lahat untuk Dirinya Sendiri di Tempat Khusus, Rhoma Irama Tiba-tiba Umbar Wasiat Jika Dirinya Tiada, Singgung Riwayat Akhir Soneta, Ada Apa?

Dilansir dari Kompas.com, Rhoma sendiri menyadari pada zaman sekarang, semua serba transparan dan tak bisa ditutup-tutupi.

"Zaman sekarang keterbukaan, enggak bisa ngumpet-ngumpet 'anak saya enggak main (narkoba)' enggak bisa gitu," ujar Rhoma Irama dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rhoma Irama Official, Minggu (31/10/2021).

Rhoma lalu memberikan wejangan kepada para kaum muda zaman sekarang agar bisa tahan godaan narkoba.

Baca Juga: Resmi Berstatus Narapidana, Anak Sulung Raja Dangdut Rhoma Irama Divonis 2 Tahun Penjara Gegera Menyalahgunakan Narkoba, Begini Nasib Ridho Rhoma Kini

Ia berharap anak muda zaman sekarang mempergunakan waktunya untuk melakukan hal-hal positif.

"Gunakan masa muda sedini mungkin untuk mencapai what next, masa depan, tentu saja masa depan bukan hanya dunia, tetapi juga akhirat," ujarnya.