Find Us On Social Media :

Perang Dunia Bisa Pecah Kapan Saja, Rusia Ancam Bakal Balas Tindakan Seenak Jidat Amerika Serikat Jika Berani Macam-macam di Laut Hitam, Begini Strategi Prajurit Mengerikan Putin

Kapal angkatan Laut Amerika dikirim ke Laut Hitam.

Gridhot.ID - Laut Hitam memang beberapa kali memanas.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, pada bulan Oktober sebelumnya, AS nampak dengan sengaja berusaha melakukan provokasi di area Laut Hitam.

Bomber B-1B AS saat itu berusaha memasuki area Laut Hitam yang memanas.

Untungnya Rusia langsung bergerak cepat dan berusaha menghentikan para bomber tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 3 November 2021, Irvan Hancurkan Elsa, Aldebaran Curiga Rumahnya Ada Mata-mata

Kini di awal bulan November, AS kembali melakukan provokasi di hadapan Rusia.

Dikutip Gridhot dari Kontan, Rusia siap untuk tindakan balasan, kalau kapal perang AS melakukan provokasi di Laut Hitam, Wakil Ketua Dewan Federasi Rusia Konstantin Kosachev mengatakan kepada saluran TV Rossiya-24 pada Senin (1/11).

“Tindakan balasan mungkin dilakukan, tetapi saya yakin itu akan digunakan hanya ketika dan jika Amerika Serikat mulai melintasi garis merah dan memprovokasi armada Rusia di wilayah tersebut," kata senator senior Rusia itu.

"Mulai melintasi perbatasan laut teritorial kami dan memasuki perairan teritorial kami," ujar dia, seperti dikutip TASS.

Baca Juga: Hendra Pemeran OB Sampai Kagumi Rahasia Sukses Sahabatnya, Selebgram Kartika Sari Sanrego Akui Pantang Pelit Bumbu dalam Bisnis Kuliner yang Dijalankannya