Find Us On Social Media :

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal di Tempat, Siska Lorensa Pengasuh Gala Dikabarkan Selamat, Ini Sosoknya

vanessa angel dan bibi ardiansyah

Gridhot.ID - Kabar duka sedang menyelimuti dunia hiburan Tanah Air.

Vanessa Angel, Bibi Andriansyah dan putra mereka, Gala Sky Andriansyah mengalami kecelakaan lalu lintas dalam perjalanan mereka di Tol Nganjuk, Jawa Timur.

Dilansir dari Kompas.com, kecelakaan lalu lintas itu terjadi secara tunggal di Tol Jakarta menuju arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut terdapat dua korban meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah yang diketahui merupakan nama asli Bibi Andriansyah dan juga Vanessa Adzania alias Vanessa Angel.

Baca Juga: Suaranya Bergetar Dengar Kabar Anak dan Mantunya Tewas Kecelakaan Maut, Ayah Bibi Ardiansyah Langsung Tancap Gas Susul ke TKP, Mertua Vanessa Angel Akui Putranya Sempat Izin Lakukan Ini

Kondisi terkini, Jenazah Vanessa dan Bibi telah dievakuasi dan di bawa kerumah sakit setempat.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, Dwi Sumrahadi, menyebutkan kendaraan yang dinaiki Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dari arah Jakarta itu menabrak pembatas.

"Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol," kata Dwi di sebuah rilis kepada Wartawan, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: 'Sopir Mengantuk!', Vanessa Angel dan Sang Suami Bibi Ardiansyah Meninggal di Lokasi, Polisi Bongkar Kronologi Kecelakaan Maut yang Menimpa Pasangan Selebriti