Find Us On Social Media :

'Sopirnya Bisa Jalan-jalan', Menjerit Histeris dan Pegangi Kepala Saat Lihat Jasad Bibi Ardiansyah dan Vanesa Angel, Joddy Kepergok Langsung Telepon Seseorang

Beredar foto kepanikan sopir saat kecelakaan maut menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

GridHot.ID - Sosok Tubagus Joddy kini tengah menuai sorotan setelah menjadi salah satu orang yang selamat dalam kecelakan maut di Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Melansir Surya.co.id, kecelakaan itu menewaskan Vanessa Angel beserta suami, hanya ada tiga orang yang selamat yakni, Gala Sky Andriansyah, baby sitter, dan sopir.

Pada keterangan yang diberikan polisi sebagai laporan awal, disebutkan bahwa kecelakaan tersebut disebabkan karena sopir dalam kondisi mengantuk.

Baca Juga: Diduga Sengaja Celakakan Keluarga Vanessa Angel Demi Konten Instagram, Praktisi Hukum Soroti Tingkah Joddy: Bilang Ngantuk, Bohong Itu Semua!

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman mengatakan, menurut pengakuan Tubagus Joddy, dirinya mengantuk saat mengemudikan mobil Vanessa Angel.

Akibatnya, Tubagus Joddy membantingkan stir kemudinya ke kiri hingga menabrak pembatas jalan tol di sebelah kiri.

Hingga peristiwa kecelakaan fatal tidak terelakan.

Baca Juga: Unggah Potret Ibunda Gala Berhijab, Zaskia Sungkar Ungkap Kesedihan Merasa Diingatkan Atas Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah: Takut Giliranku Tiba...

Sementara itu, dilansir dari Tribun-video.com, foto-foto diduga sopir yang mengemudikan mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini beredar luas di media sosial.