Find Us On Social Media :

Santunan Kecelakaan Jasa Raharja Nyatanya Tak Bisa Diberikan ke Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Pejabat Bongkar Penjelasannya, Gara-gara Kelakuan Sopir?

Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah digembok karena rusak akibat dibuat konten

Gridhot.ID - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang sudah dimakamkan.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, keduanya dimakamkan di satu liang lahat yang sama usai meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan tunggal.

Artis Vanessa Angel dan Suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto.

Dikutip Gridhot dari Otomania, kecelakaan mobil yang ditumpangi oleh Vanessa Angel dan suaminya itu, terjadi pada Kamis (4/11/2021).

Baca Juga: Hantam Ujung Beton hingga Mobil Berputar, Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Berhasil Selamat karena Airbag, Kombes Pol Latif Usman: Kalau Tidak Ngembang, Bakal Lebih Parah

Melansir dari Kompas.com, pengguna jalan tol yang mengalami kecelakaan sejatinya bisa melakukan klaim asuransi Jasa Raharja.

Hal ini sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan RI No. 15 dan 16 /PMK.10/2017 Tanggal 13 Februari 2017.

Disitat dari situs resmi Jasa Raharja, besaran santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas darat/laut/udara terbagi dalam beberapa jenis.

Bagi korban meninggal dunia, santunan yang diberikan mencapai Rp 50 juta.

Baca Juga: Jarang Ada yang Tahu, Kakak Perempuan Ariel NOAH Ternyata Berdarah Campuran dan Berwajah Super Cantik, Terungkap Punya Profesi Mentereng Ini