Find Us On Social Media :

Posisi Gala Usai Kecelakaan, di Luar Mobil Berjarak 3 Meter dari Tubuh Vanessa Angel, Sosok Ini Lihat Anak Bibi Ardiasnyah Merangkak Sambil Menangis

Kecelakaan maut menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah

Gridhot.ID - Warga di sekitar jalan tol memberi kesaksian terkait kecelakaan mobil yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel pada Kamis (4/11/2021).

Beberapa warga yang berada di bawah Jalan Tol Jombang-Mojokerto naik ke tol lantaran mendengar kerasnya suara benturan.

Aris Ali (39) menemukan anak Vanessa Angel, Gala Sky sudah berada di luar mobil Pajero B 1264 BJU yang mengalami kecelakaan.

Aris merupakan pedagang buah nanas di Underpass Pucangsimo yang berada di bawah tol lokasi kecelakaan maut Vanessa Angel.

Baca Juga: 'Aku Minta Tolong Titip Gala', Isi Surat Vanessa Angel untuk Anggita Sari di Tahun 2020 Bikin Sedih, Sahabat Janji Jaga Putra Bibi Ardiansyah

Setelah mendengar kerasnya suara benturan, Aris naik ke jalan tol bersama beberapa warga melalui tanggul.

Aris lalu menyaksikan Pajero warna putih yang mengalami kecelakaan kondisinya rusak parah pada bagian depan dan bodi kiri.

Aris juga melihat sosok perempuan tergeletak di atas jalan tol. Saat itu, dia tak tahu bahwa perempuan itu adalah Vanessa Angel.

Di dekatnya, berjarak sekitar tiga meter, ada sosok balita yakni anak Vanessa yang menangis dan merangkak.

Baca Juga: Terekam Menjerit Histeris, Tubagus Joddy Hubungi Sosok Ini Setelah Kecelakaan, Panik Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tewas di Tempat, Orang Terdekat Beri Kesaksian