Find Us On Social Media :

Heboh Video Viral 'Tol Indonesia Tak Aman' Pasca Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Investigator Senior KNKT Tepis Isu Tersebut: Semua Sudah Sesuai Kaidah dan Regulasi!

nyesel baru tahu, sikap seperti ini bisa berakibat fatal saat mengemudi di jalan tol (foto ilustrasi)

Gridhot.ID - Kecelakaan yang menewaskan pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mendapat banyak sorotan masyarakat Indonesia.

Dikabarkan sebelumnya dari Grid.ID, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di jalan tol Surabaya - Nganjuk.

USai terjadinya kecelakaan tersebut, muncul video narasi yang menyebut jalan tol di Indonesia tidak aman, viral di media sosial.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut, yakni @anakteknikindo.

Baca Juga: Endus Lokasi Penadah 111 Ton Besi Proyek Kereta Cepat yang Dicuri, Polisi Ungkap Modus Pencurian, Ternyata Pelaku Jebol Seng Pagar

Menanggapi hal itu, Investigator Senior Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), Achmad Wildan, menepis narasi yang menyebut jalan tol Indonesia tidak aman.

Wildan mengatakan, semua jalan tol di Indonesia telah memenuhi standar regulasi.

"Sejauh ini secara regulasi, jalan tol kita aman, masih jauh lebih baik dari jalan non tol," kata Wildan dalam tayangan Program Panggung Demokrasi Tribunnews.com, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga: Mendadak Sesak Napas, Doddy Sudrajat Hanya Bisa Menangis Saat Tahu Fakta Vanessa Angel Telah Siapkan Warisan untuknya Jauh Sebelum Menikah dengan Bibi Ardiansyah