Find Us On Social Media :

Berbalut Baju Oranye Bertuliskan 'Tahanan', Anak Nia Daniaty Bakal Ditahan 20 Hari di Polda Metro Jaya, Pengacara: Kami akan Ajukan Penangguhan

Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, resmi ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaaan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan rekrutmen CPNS.

Gridhot.ID - Kasus dugaan penipuan dengan modus rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang melibatkan Olivia Nathania, anak Nia Daniaty, masih berlanjut.

Melansir Wartakotalive.com, Olivia Nathania anak dari Nia Daniaty sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya atas kasus penipuan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Kuasa Hukum Olivia, Susanti mengatajan, hari ini Kamis (11/11/2021) kliennya menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

"Tambahan ya dari hasil penyidikan saksi-saksi, ini kan udah tersangka Oi nya. Penyidikan tersangka, panggilan hari ini sebagai tersangka bukan saksi lagi. Sudah ditetapkan tersangka," kata dia saat di konfirmasi.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Napasnya Sempat Terengah-engah, Komedian Rony Dozer Meninggal Dunia

Dilansir dari Kompas.com, usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka selama 11 jam, anak penyanyi Nia Daniaty, Olivia Nathania (29), ditahan penyidik di Rutan Polda Metro Jaya pada Kamis (11/11/2021) malam.

Anak Nia Daniaty tersebut ditahan selaku tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan berkedok tes CPNS fiktif.

Olivia Nathania terlihat keluar ruang pemeriksaan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Kamis pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Mertua Rasa Ibu Kandung, Vanessa Angel yang Sejak Lama Jadi Piatu Ternyata Dekat dengan Mama Mertuanya, Ibunda Bibi Ardiansyah Tulis Surat Cinta Terakhir untuk Sang Anak Mantu, Ini Isinya