Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMK dan SMA Semua Jurusan, PT TIKI JNE Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Intip Syarat dan Cara Mendaftarnya

Ilustrasi. JNE buka lowongan kerja

Gridhot.ID - Bulan November memang dibanjiri banyak sekali lowongan kerja dari berbagai perusahaan.

Dikutip Gridhot dari bursa kerja Depnaker, salah satunya adalah PT TIKI JNE.

PT Tiki JNE atau Tiki Jalur Nugraha Ekakurir merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang kepabeanan atau pengiriman, perusahaan ini didirikan pada tanggal 26 November tahun 1990 oleh beliau Soeprapto Suparno.

Pada awal mula berdirinya perusahaan ini dirintis sebagai sebuah divisi dari PT Citra van Titipan Kilat (TiKi) untuk mengurusi jaringan kurir internasional.

Baca Juga: Calon Mertua Pensiunan PNS, Pacar Adik Ayu Ting Ting Kecipratan Uang Tabungan Abdul Rozak, Sang Biduan Mencak-mencak: Dia Bukan Anak Ayah!

Bermula dengan delapan orang dan kapital 100 juta rupiah, JNE memulai kegiatan usahanya yang terpusat pada penanganan kegiatan kepabeanan, impor kiriman barang, dokumen serta pengantarannya dari luar negeri ke Indonesia.

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir ( JNE ) dikarenakan persaingannya di pasar domestik, JNE juga memusatkan memperluas jaringan domestik.

Kini PT TIKI JNE buka lowongan kerja untuk posisi Rider Delivery Lamongan.

Baca Juga: Tak Ingin Yusuf Tiru Kelakuan Bapaknya, Larissa Chou Wanti-wanti Putranya yang Kepergok Lakukan Kesalahan Ini, Netizen: Jangan Kayak Abimu!