Find Us On Social Media :

Peras TKW di Wisma Atlet Pademangan, Tukang Parkir Ini Bisa Jadi Jutawan dalam Seminggu, Segini Cuan yang Didapatkannya dari Hasil Malak

Tangkapan layar video rekaman pelaku pemerasan TKW di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara.

GridHot.ID - Dua orang tukang parkir ketahuan melakukan pemerasan terhadap keluarga tenaga kerja wanita (TKW) di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara.

Melansir Tribun-video.com, selama beraksi dengan cara memarkirkan setiap kendaraan, setiap mobil dipatok tarif parkir hingga sebesar Rp 20 ribu.

Alhasil keuntungan pelaku bisa mencapai jutaan rupiah.

Baca Juga: Satu Motor Karyawannya Raib Dibawa Kabur Maling, Atta Halilintar Langsung Evaluasi Soal Keamanan Rumahnya: Dulu Ada Pos Jaga, Tapi Dibongkar

Dilansir dari Tribunjakarta.com, tukang parkir pelaku pemerasan terhadap tenaga kerja wanita (TKW) di sekitar Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara, bisa meraup hingga Rp 3 juta dari tindakannya.

Dalam sehari, kedua tersangka MS (40) dan S (39) bisa memarkirkan sekitar 50 kendaraan di sekitar Wisma Atlet Pademangan.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, para pelaku memasang tarif puluhan ribu kepada setiap mobil.

Baca Juga: Perhatikan Uang Kertas Rp 2 Ribu Milikmu! Biasa Buat Bayar Parkir, Ternyata Bisa Dijual Seharga Motor Jika Punya Tanda-tanda Ini

"Pelaku mengaku selama satu minggu penghasilan dari meminta uang parkir tersebut sebesar Rp 2 juta sampai dengan Rp 3 juta," kata Nasriadi, Jumat (12/11/2021).

Berdasarkan pengakuan, para pelaku menjadi tukang parkir sejak dua pekan terakhir.