Find Us On Social Media :

Suami Olivia Nathania Santai Dituduh Farhat Abbas Ikut Nikmati Duit Haram Penipuan CPNS, Siap Lakukan Hal Ini untuk Buktikan Kendaraan Mewahnya Hasil Peras Keringat Sendiri

Olivia Nathania dan suami barunya Rafly N Tilaar

Gridhot.ID - Kasus yang menimpa Olivia Nathania memang masih memanas.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Olivia Nathania, anak Nia Daniaty memang sedang berada di tahanan akibat kasus penipuan tes CPNS.

Kini suami Olivia Nathania malah ikut terseret akibat perkataan Farhat Abbas.

Diutip Gridhot dari Kompas.com, suami Olivia Nathania, Rafly Noviyanto Tilaar, dengan tegas membantah tudingan Farhat Abbas.

Baca Juga: Pamer Wajah Sumringah Sambil Peluk Mesra Sang Suami, Maia Estianty Tulis Pesan Cinta di Hari Ulang Tahun Irwan Mussry, Dijamin Bikin Iri

Mantan suami ibunda Olivia Nathania itu menuding Rafly selalu meminta dibelikan mobil setiap kali istrinya mendapatkan pemasukan dari dugaan kasus penipuan CPNS.

"Kalau itu enggak benar," tegas Rafly saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021). Menantu penyanyi Nia Daniaty itu bahkan menerima tantangan Farhat Abbas untuk membuka rekening koran.

"Iya (siap buka rekening)," ucap Rafly. Rafly tidak mempermasalahkan soal namanya terseret dalam kasus yang menimpa istrinya.

Dia mengaku siap melakukan pembelaan dan proses hukum di depan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Pernah Bermimpi Mandi Sambil Keramas? Bisa Jadi Pertanda Buruk, Berikut 6 Tafsir Mimpi Keramas Berdasarkan Primbon Jawa