Find Us On Social Media :

Peluru Aparat Jadi Malaikat Maut, 1 Anggota KKB Papua Tewas Usai Markasnya Digrebek Tim Terbaik TNI-Polri, Ini Barang-barang yang Ditemukan Saat Pembersihan

Ilustrasi KKB Papua

Gridhot.ID - KKB Papua memang sering kali membuat resah masyarakat sekitar.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, di tahun 2021 ini saja KKB Papua sudah sering melancarkan aksi tiba-tiba hingga memakan korban.

Kini Tim gabungan TNI-Polri berusaha memburu para anggota KKB Papua hingga ke markas-markasnya.

Update terbaru situasi Kabupaten Intan Jaya, Papua, TNI-Polri masih melakukan penindakan terhadap KKB Papua.

Baca Juga: Pertanda Buruk, Inilah Arti Kedutan di Lengan Tangan Menurut Primbon Jawa

Dikutip Gridhot dari Surya, TNI-Polri berhasil menggerebek markas KKB Papua di Distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua pada Minggu 14 November 2021 sekitar pukul 13.10 WIT.

Penggerebekan tersebut mengakibatkan 1 anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tewas dan 3 orang lainnya lari kocar-kacir.

"Penindakan tersebut mengakibatkan orang-orang anggota KKB Papua tewas dan tiga orang lainnya melarikan diri," kata Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria dalam keterangannya, Senin (15/11/2021).

Seperti dilansir dari Tribun Papua dalam artikel '1 Tewas, 3 Lainnya Lari Saat Tim Gabungan Gerebek Markas KKB di Sugapa, Intan Jaya Papua'.

Baca Juga: Bikin Heboh Jagat Maya, Ivan Gunawan Mendadak Pamer Ciuman Mesra dengan Ayu Ting Ting di Akun Instagram, Para Sahabat Langsung Todong Nikah, Resmi Pacaran?