Find Us On Social Media :

Indonesia Makin Berotot, Ini Dia Daftar Alutsista yang Dibeli Menhan Prabowo Subianto Sejak Dirinya Menjabat, Ada yang Punya Volcano Gun!

Masker canggih yang dipakai Prabowo Subianto

Gridhot.ID - Prabowo Subianto memang masih bekerja keras di pemerintahan.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Prabowo dipilih Presiden Jokowi untuk menjadi Menteri Pertahanan.

Semenjak menjabat, Prabowo memang sudah menambah otot Indonesia dengan berbagai alutsista.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto baru saja memesan dua pesawat Airbus A400M yang memiliki konfigurasi multiperan tanker dan angkut.

Baca Juga: Legowo Dipoligami Hingga Ditalak Cerai Sampai 3 Kali, Teh Ninih Beberkan Alasan Mengapa Dulu Mau Rujuk dengan Aa Gym

Berdasarkan keterangan tertulis Airbus, kontrak yang akan berjalan efektif di 2022 ini meningkatkan jumlah total operator pesawat A400M menjadi sepuluh negara. Kesepakatan ini termasuk paket dukungan lengkap untuk perawatan dan pelatihan.

Selama menjabat Menhan, bukan kali ini saja Prabowo membeli alat utama sistem pertahanan (alutsista).

Sejumlah alutsista lainnya seperti kendaraan taktis (rantis) Maung buatan PT Pindad, kapal perang fregat dari Italia, hingga pesawat angkut Airbus A400M merupakan alutsista yang telah dibeli Prabowo semasa menjabat Menhan. Berikut paparannya:

Baca Juga: Teh Ninih dan Aa Gym Sudah Resmi Bercerai, Kuasa Hukum Ungkap Hal yang Menjadi Krikil Dalam Rumah Tangga Sang Pendakwah