Find Us On Social Media :

Gelapkan Lebih dari 6 Sertifikat Tanah Ibunda Nirina Zubir, Riri Khasmita Ngaku-ngaku Jadi Sosok Ini Saat Lancarkan Siasatnya

Nirina Zubir di YouTube TS Media, Sabtu (20/11/2021).

GridHot.ID - Nirina Zubir belakangan ini jadi sorotan setelah ia bersama keluarganya disebut sebagai korban mafia tanah.

Melansir Tribun seleb, disebutkan pula seorang pelaku adalah asisten rumah tangga (ART) yang dulu pernah bekerja dengan ibunya saat masih hidup. Namanya Riri Khasmita.

Nirina Zubir merasa sakit hati. Ia marah dan kecewa atas perbuatan Riri Khasmita yang menggelapkan 6 aset tanah milik ibunya.

Baca Juga: Blak-blakan Sebut Riri Khasmita Parasit Hidup, Nirina Zubir Bongkar Alibi Mantan ART yang Tilep Harta Rp 17 Miliar Sang Ibunda

Tak pernah terpikir dalam benaknya, Riri Khasmita tega berbuat curang terhadap wanita yang melahirkan dan membesarkannya itu.

Diketahui mantan ART ibunda Nirina Zubir menggelapkan ibunya senilai Rp 17 miliar.

Dilansir dari Tribunnewsbogor.com, diakui Nirina Zubir, masih banyak hal-hal keji yang dilakukan Riri Khasmita, mantan ART sang ibu yang tak diketahui khalayak.

Baca Juga: Baru Terungkap Sekarang, Tak Cuma Berani Dalangi Mafia Tanah hingga Kini Bergelimang Harta, Mantan ART Rupanya Juga Nekat Lakukan Ini ke Ibunda Nirina Zubir

Bukan enak aset, Riri Khasmita juga disebutkan Nirina Zubir telah 'merampok' beberapa harta almarhum ibundanya.

Mendengar cerita Nirina Zubir, artis Luna Maya pun terkejut.