Find Us On Social Media :

Ngamuk Bayaran Kos-kosan Lari ke Sopir Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Tantang Anak Sule

Teddy Pardiyana menunjukkan kondisi kos-kosan

Gridhot.ID - Perdebatan antara Teddy Pardiyana dengan anak-anak Sule sepertinya masih memanas.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, sebelumnya Putri Delina sempat mengalami kesulitan dalam memberikan bantuan untuk Bintang karena permintaan Teddy.

Teddy memang selalu menjadi sorotan dari permasalahan yang terus memanas ini.

Muncul lagi dengan kondisi tubuh yang jauh lebih kurus dari sebelumnya, Teddy Pardiyana beberkan sejumlah fakta terkait kos-kosan yang dulu sempat ramai menjadi pembicaraan.

Baca Juga: Ari Kedutan di Telapak Kaki Menurut Primbon Jawa, Bisa Pertanda Akan Kedatangan Rezeki Banyak

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, suami dari mendiang Lina Jubaedah itu murka lantaran uang penghasilan kos-kosan yang diakui sebagai miliknya justru diambil oleh mantan sopir mendiang Lina yang kini bekerja dengan Sule.

"Sampai sekarang dari tahun 2018 yang pertama katanya enggak setor ke saya, sekarang diambil pak Ecep atau pak Asep, sopir Bunda dulu," kata Teddy dikutip dari YouTube Indosiar.

"Ini juga saya mempertanyakan, kenapa uangnya kesana?" tanya Teddy.

Menurut pengakuan Teddy, kos-kosan 32 kamar itu sudah akan dijual, tapi setiap kali ada peminat, tiba-tiba saja membatalkan niat karena adanya pihak yang mengatakan kosan tersebut bukan milik Teddy.

Baca Juga: Mutasinya Bikin Panik Sedunia, Negara Ini Justru Klaim Berhasil Lenyapkan Virus Corona Varian Delta, Ilmuan Ungkap Penyebabnya