Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Tak Terima Barang-barang Vanessa Angel Bakal Dijual Begitu Saja, Ayah Bibi Ardiansyah Ngaku Uangnya Bakal Dipakai untuk Kepentingan Ini

Vanessa Angel dan ayahnya

Gridhot.ID - Doddy Sudrajat kini memang sedang berusaha mengambil barang-barang Vanessa Angel.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, seusai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, pihak kedua keluarga mulai mempertanyakan terkait hak waris dan hak asuh Gala Sky.

Doddy kemudian membongkar rencana ayah Bibi Ardiansyah terkait barang-barang anaknya.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, Doddy Sudrajat sebut Faisal sempat berniat ingin menjual barang-barang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Diadopsi Sejak Umur 20 Hari, Perempuan Asal Porong Ini Temukan Ibu Kandung Berkat Kuitansi: Ketika Diunggah di Facebook, Besoknya Kami Dipertemukan

Hal itu diungkapkan Faisal saat dua hari setelah anak-anak mereka meninggal dunia dalam sebuah kecelekaan.

Kepada Doddy, Faisal mengatakan bahwa uang penjualan barang-barang Vanessa dan Bibi akan digunakan untuk membayar sewa rumah.

"Ini yang menjadi dilema, karena di hari kedua di saat kami berduka pak Faisal bicara ke saya ‘ini barang-barang yang di sini ada rencana akan dilelang dijual’ bicara ke saya gitu," kata Doddu Sudrajat di TPU Islam Malaka, Ulujami Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2021).

"Alasannya karena rumah itu Vanessa ngontrak dan masa kontraknya tinggal 4 bulan lagi. Pak Faisal bingung ini barang-barang mau kemanain," bebernya.

Baca Juga: Cekcok Mulut dengan Perempuan yang Ngaku Anak Jenderal Bintang Tiga, Arteria Dahlan Bongkar Perkataan Ibunya yang Diduga Bikin Marah