Find Us On Social Media :

Sahabat Vanessa Angel Ngamuk Lihat Kelaukan Keluarga Doddy Sudrajat: Ngeledek Bahkan Rekaman Single Lagu, Tolonglah, Semua Nggak Dibawa Mati

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Gridhot.ID - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang belum lama terjadi.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang baru saja meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang menimpa keduanya.

Belum lama tiada, banyak polemik yang tiba-tiba muncul usai kepergian keduanya.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, selebgram Marissya Icha, yang dikenal sebagai sahabat dekat mendiang Vanessa Angel, mengutarakan kekesalannya lewat unggahan di Instagram Story.

Baca Juga: Setingkat di Bawah Kamboja, Angka Stunting Indonesia Ternyata Nomor 2 di Asia Tenggara, Dr Ray Wagiu Basrowi Ingatkan Pentingnya Pemberian ASI Pada Balita: Laktasi Itu Makanan Generasi Bangsa

Marissya tampak kecewa dengan aktivitas keluarga Vanessa Angel yang saat ini justru sibuk mengurus dan mempromosikan rekaman lagu Mayang, adik Vanessa.

Padahal belum genap 40 hari sejak Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur.

Marissya sendiri yang hanya berstatus sebagai sahabat masih berkabung sehingga dirinya belum berani mengisi media sosial dengan kegiatan promosi.

"Karena menghargai masih suasana duka aja sih," tulis Marissya dikutip Kompas.com dari Instagram @marissyaicha, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: Ngamuk Bayaran Kos-kosan Lari ke Sopir Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Tantang Anak Sule