Find Us On Social Media :

'Saya Nggak Kuat,' Anggiat Pasabu Nangis-nangis Minta Maaf Hingga Jatuh Pingsan di Polres Bandara Soetta, Ngaku Khilaf Maki Ibunda Arteria Dahlan

Anggiat Pasaribu menyampaikan permohonan maaf atas perbuatannya telah membuat gaduh terkait cekcok dengan ibu Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (24/11/2021)

Gridhot.ID - Anggiat Pasaribu, wanita yang cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan mencabut laporannya di kepolisian.

Ia menyampaikan permohonan maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunya atas insiden yang terjadi di Bandara Soekarno Hatta.

Diketahui, perseteruan yang terjadi pada Minggu (21/11/2021) lalu itu berbuntut saling lapor di Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Video perseteruan mereka viral setelah diunggah rekan Arteria di Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni di Instagram.

Baca Juga: Mobil yang Dinaikinya Jadi Kunci, Terungkap Sosok Anggota TNI yang Jemput Wanita Ngaku Anak Jenderal Saat Maki-maki Ibu Arteria Dahlan

Tampak ibunda Arteria dimarahi dan dimaki Anggiat. Wanita itu sempat mengaku sebagai anak jenderal TNI.

Mengutip Wartakota, Anggiat mendatangi langsung Polresta Bandara Soekarno-Hatta sekaligus mencabut laporannya, Rabu (24/11/2021).

Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Rindu itu menjalani pemeriksaan kurang lebih selama 5 jam terkait laporan yang dibuatnya.

Kedatangan Anggiat ke kantor polisi didampingi keluarga serta kuasa hukumnya, yakni Clanse Pakpahan.

Baca Juga: Cekcok Mulut dengan Perempuan yang Ngaku Anak Jenderal Bintang Tiga, Arteria Dahlan Bongkar Perkataan Ibunya yang Diduga Bikin Marah