Find Us On Social Media :

Makin Brutal Tebar Ancaman, KKB Papua Berani Umumkan Yahukimo sebagai Medan Perang hingga Beri Ultimatum Begini ke Satgas Nemangkawi

KKB Papua pimpinan Tendius Gwijangge dituding menjadi aktor di balik penembakan Sertu Ari Baskoro di Yahukimo.

GridHot.ID - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua makin beringas.

Melansir Surya.co.id, TNI-Polri sedang bersiaga penuh untuk mengantisipasi teror susulan dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

Danrem 172 Praja Wira Yakti Brigjen TNI Izak Pangemanan memerintahkan anggotanya di Yahukimo untuk tetap siaga mengantisipasi serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

 Baca Juga: Bawa Beban Besar Sebagai KSAD, Jenderal Dudung Abdurachman Larang Anggotanya Berpikiran Tugas di Papua Sama Saja Berada di Medan Perang, Ini Pandangan Uniknya Terhadap KKB

Pihaknya akan mengambil langkah penebalan pasukan di daerah itu, pascaserangan KKB yang menewaskan Sertu Ari Baskoro di Distrik Suru-suru, pekan lalu.

"Kita perkuat pasukan di sana, dimana ada terjadi aksi tersebut kita sudah siap hadapi mereka," kata Danrem, Selasa (23/11/2021), melansir dari Tribun Papua dalam artikel 'Brigjen Izak Siagakan Prajuritnya di Yahukimo, Pasukan Dipertebal Tumpas Tendius Gwijangge Cs'.

Dilansir dari Sripoku.com, aksi KKB Papua di Kabupaten Yahukimo baru-baru ini semakin brutal hingga menebar ancaman.

 Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, TNI Berduka Karena Ulah KKB Papua, Dandum Yahukimo Bongkar Kronologi Kematian Anak Buahnya Sertu Ari Baskoro

Dua prajurit TNI menjadi korban penembakan serangan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Distrik Suru-Suru, Kabupaten Yahukimo, Papua, Sabtu (20/11/2021).

Setelah menebar teror lewat serangan, KKB Papua juga menyebar ancaman.