Find Us On Social Media :

Ladang Uangnya Sudah Dikeruk Habis, Timor Leste Harus Rela Pegang Gelar Baru Sebagai Salah Satu Negara Paling Bahaya di Dunia dalam Masalah Ini, Banyak Nyawa Sudah Melayang

Warga Timor Leste

 

Gridhot.ID - Timor Leste merupakan salah satu negara kecil yang sering menjadi sorotan dunia.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Timor Leste sebelumnya merupakan bagian dari Indonesia hingga akhirnya mereka memerdekakan diri sendiri.

Semenjak merdeka hingga saat ini, Timor Leste sudah mendapat banyak sekali cobaan bahkan sampai dijuluki sebagai salah satu negara termiskin di dunia.

Dikutip Gridhot dari Serambinews, seolah tak cukup menjadi negara miskin, Timor Leste kini juga terancam dengan situasi berbahaya.

 Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, 'Lapangkan dan Terangkan Kuburnya', Pentolan Slank Ini Baru Saja Kehilangan Sosok Terpenting dalam Hidupnya

Diketahui, Timor Leste dikenal sebagai negara miskin di dunia, menempati urutan ke 152 dari 162 peringkat ekonomi dunia.

Bahkan dikatakan Timor Leste semakin mendekati kebangkrutan dan kehabisan uang, karena ladang minyaknya yang semakin menipis.

Timor Leste dikatakan memiliki cadangan uang yang semakin sedikit, dengan pendapatan satu-satunya hanyalah ladang minyak, yang dikelola oleh asing.

Minyak yang dihasilkan ladang minyak Timor Leste akan diberikan dalam bentuk royalti, oleh perusahaan yang mengerjakan mintak tersebut.

 Baca Juga: Viral Polantas Dikejar Pria Bawa Parang dan Celurit di Tengah Jalan, Ternyata Ini Duduk Perkaranya, Tak Terima Gara-gara Anaknya Diperlakukan Begini