Find Us On Social Media :

Adik Rafathar Baru Brojol Langsung Sultan, Rieta Amalia Sudah Siapkan Masing-masing 1 Apartemen Mewah untuk Cucu-cucunya yang Masih Belia, Keponakan Baru Caca Tengker Bakal Dapat yang Mana?

Cucu baru Rieta Amalia bakal dapat apartement mewah juga nggak nih?

Gridhot.ID - Nagita Slavina baru saja melahirkan anak keduanya dengan selamat.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Nagita Slavina melahirkan adik dari Rafathar melalui operasi caesar pada 26/11/2021.

Banyak orang kemudian menyinggungadik dari Rafathar ini bakal menikmati hidup yang bahagia karena kesuksesan ayah dan ibunya.

Ditambah lagi neneknya, Rieta Amalia yang merupakan ibunda dari Nagita Slavina juga memiliki harta yang luar biasa melimpah berkat usahanya.

Baca Juga: Tinggal di Solo Bersama Kakek dan Neneknya, Ini Sosok Kakak Bintang yang Disebut Tak Diurus Teddy Pardiyana Sepeninggal Lina

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Rieta Amilia atau nenek dari Ansara memang dikenal dengan kehidupannya yang bergelimang harta.

Dikutip Gridhot dari Tribun Medan, memiliki 2 orang anak perempuan, Nagita Slavina dan Caca Tengker, Rieta Amilia sudah berjuang sebagai single mom dengan merintis bisnis rumah produksi.

Deretan judul ftv dan sinetron sukses diterbitkan dari rumah produksi Rieta.

Tak ayal jika di usianya sekarang, Rieta sudah bisa membeli begitu banyak properti di daerah-daerah yang dikenal dengan kemewahannya.

Baca Juga: Masih Diperiksa Polisi Militer, Wajah Lettu Bayu Suami Anggiat Pasaribu Akhirnya Terkuak, Ini Sosok Sang Perwira TNI yang Nekat Keluar Kota Tanpa Izin